Kamis, 04 Oktober 2012

KARIR

dari SD kelas 4 aku sembunyi" sama temen , keluarga dan orang tua aku , aku nggak mau semua nya tau bahwa aku tuh propesi nya suka nyanyi alias (manggung) jadi artis organ , aku seneng dengan pekerjaan menjadi artis organ aku dari kecil banting tulang untuk mencari duit ..

pas orang tua aku tau aku kerja jadi artis organ itu kelas 10 SMP , aku kepergok manggung di suatu desa , dan di desa itu aku ngga inget bahwa di desa itu ada saudara aku , eh saudara aku nya tuh vidio aku lagi manggung dan di tunjukan ke orang tua aku ..

aku sich iya cape tapi aku suka dengan semua ini , tapi aku ngga bisa bagi waktu antara belajar dan kerja , soal nya habis sekolah kalo ada job aku manggung sampe pagi hari ..

pertama kali aku di bayar itu cuman 50.000 dan bulan demi bulan akhir nya gaji aku naik sekitar 300.000 an lebih itu juga kalau seandai nya saweran nya banyak , aku berangkat nya tuh pas pulang sekolah lalu aku manggung sampe dini hari jjam 12 malam ...

kadang" juga ada yang joged yang jail , aku pernah yang nama nya di toel pantat nya terus aku ngga mau nyanyi lagi , biyar pun aku cowo tapi aku punya harga diri tapi aku bukan so jual mahal bukan , sampe tangan aku ke sundut roko juga pernah sampe melepuh aku pernah ..

kalau aku di ajak manggung deket desa aku , aku ngga pernah mau soal nya orang" desa deket rumah aku itu omongan nya ngga pada bener gosip semua , aku pernah manggung di daerah deket rumah aku , aku di sebut banci sama penonton dan aku juga memberentikan nyanyi yang aku nyanyi in , lalu aku pulang dan hanya menyesal ..

itu kejadian yang aku kapokin kalau manggung di dekat desa rumah aku , sampe seminggu aku gx pernah ke luar rumah dan semua tetangga aku tuh ngomongin aku ngga bener , padahal aku tuh cuman niat kerja , cari duit , dan pengen berama , kan yang nama nya menghibur itu tuh arti nya berama , dan aku ngga mau aku punya bakat tapi aku ngga manfaatin dan ngga mengamal kan , niatan aku baik tapi di mata tetangga aku atau orang' tuh cuman negatif aja ..

tapi aku mengabaikan semua itu dan ngga pernah di masukan ke hati masuk kuping kiri keluar kuping kanan dan aku pun cuman bisa mengelus dada aja (bersabar) ..

lalu pas tenar" nya lagi aku tuh kelas 10 itu aku tenar banget semua sekelas tau , semua di lingkungan sekolahan tau sampe keluar sekolahan pun pada tau, di situ aku bener" sibuk dan ngga bisa membagikan antara belajar dan kerja , sampe aku waktu itu ngedrop banget , ..

lalu pas kelas 11 aku ingin pokus sama pelajaran dan aku pun berenti bekerja menjadi artis organ dan lebih mempokus kan ke pelajaran , lalu ada yang menawarkan aku nyanyi di cafe , aku di situ ngga punya uang untuk jajan , langsung aku terima nyanyi di suatu cafe itu , aku cuma nyanyi sekitar waktu 1 bulanan , dan aku udahan dan meneruskan pokus sama pelajaran ..

itu cerita karir aku yang penuh tantangan dan problema hidup yang nyata ..
kunti keberhasilan adalah bersabar dan mengabaikan orang yang menjelekan kamu , dan raihlah cita"mu setinggi langit , jangan pantang menyerah , dan tetap tersenyum kepada semua orang .. :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates